It's all about Fashion.......

Senin, 31 Januari 2011

CHECK IT OUT ARTIS INDONESIA YANG GAYA RAMBUT NYA SEMPAT MENJADI TREN ..

Artis Indonesia yang gaya rambutnya sempat menjadi tren di antaranya:


   Agnes Monica




Siapa yang tidak kenal dengan artis multitalenta seperti Agnes Monica. Kepiawaiannya bernyanyi disertai tarian-tarian maskulinnya membuat Agnes diidolakan semua kalangan.
Saat meluncurkan album Whaddup A, Agnes Monica sempat memotong rambutnya seperti "rambut ayam" dengan warna pink mencolok di bagian depan yang dipadu dengan warna broken white atau krem. Gaya itu sempat menjadi tren di kalangan anak muda. Selain rambut ayamnya, baru-baru ini Agnes sempat memangkas rambutnya hingga benar-benar pendek. Gayanya ini pun masih tetap menjadi gaya rambut paling disenangi.




   Ayushita
Saat terbentuknya grup vokal BBB, Ayushita memotong poninya bergaya Astro Boy. Tren poni Ayushita berpengaruh besar terhadap gaya para remaja yang memotong poni bergaya sama.
Setelah itu, Ayushita pun sempat memotong rambutnya model bob dengan poni pendek seperti Dora The Explorer. Sebelum, kemudian dia pun memangkas rambutnya hingga benar-benar pendek. Gaya rambut Dora-nya 
pun sempat menjadi tren.




   Bunga Citra Lestari
Selepas pernikahannya dengan Ashraf Sinclair, ketika pulang berbulan madu, artis yang dikenal dengan julukan BCL ini langsung memangkas rambut panjangnya hingga sekuping. Gaya rambut Unge ini sempat, bahkan, hingga kini masih menjadi tren.




   Maia Estianty
Rambut pendek dengan cat warna-warni ala Maia ketika peluncuran album Ingat Kamu sempat menjadi tren yang diikuti sebagian pencinta gaya rambut.
















   Rike Dyah Pithaloka
Rambut pendek sebahu dengan salah satu sisi yang lebih panjang ala wanita yang kini menjadi anggota dewan ini pun sempat menjadi tren. 
Itulah beberapa artis Indonesia yang gaya rambutnya paling berpengaruh dan banyak diikuti oleh masyarakat, terutama para remaja.




Sumber ; Anneahira.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar